Rabu, 07 Oktober 2015

Menghilangkan Bekas Luka dengan Gel Silicone

Hal yang benar-benar orang merasa sedih adalah ketika memiliki bekas luka pada bagian tubuh, seperti di wajah. Hal ini tentunya membuat seseorang tidak merasa percaya diri saat di depan umum. Masalah ini banyak dialami seseorang, dan mereka rela melakukan pengobatan untuk menghilangkan bekas luka. Namun, bekas luka merupakan bagian dari proses penyembuhan alami. Bila Anda memiliki bekas luka bakar, maka secara alami mempu menghasilkan kolagen.

Dalam proses ini kolagen berlebih yang diproduksi oleh tubuh sering mengakibatkan mengangkat dan berubah warna bekas luka. Sementara beberapa bekas luka memudar dengan waktu yang lain mungkin memerlukan perawatan pengurangan bekas luka yang efektif untuk membuat bekas luka menghilang. Ada banyak jenis bekas luka ini seperti datar dan pucat bekas luka, bekas luka membentang, bekas luka hipertrofik dan bekas luka Keloid yang mungkin terjadi dalam tubuh karena berbagai alasan seperti kecelakaan, luka bakar, operasi, C-section, jerawat dan body piercing.

Namun, dokter telah ada datang dengan perawatan bekas luka non-invasif dan sangat efektif untuk membantu pasien mereka dengan pengurangan bekas luka di bagian manapun dari tubuh. Terpal silikon gel baru terbukti sangat efektif dalam menghilangkan bekas luka baik lama dan baru. Hal ini aman untuk digunakan bagi siapa saja di atas 2 tahun kelompok usia tanpa efek samping. Hal ini juga sangat mudah untuk menerapkan lembar silikon ini di situs luka yang menancapkan dan dapat digunakan asalkan menempel pada kulit. Segel lembar silikon bekas luka dari udara, hidrasi, suhu kulit meningkat dan juga tekanan cahaya kontinyu sehingga bekas luka hilang selama periode waktu. Lembar silikon dapat digunakan dalam kombinasi dengan salep silikon, gel yang kaya vitamin E dan lebih meningkatkan proses reduksi bekas luka. Gel dapat diterapkan setiap kali itu tidak mungkin untuk menggunakan lembar silikon.

Lembar mengurangi bekas luka silikon datang dalam berbagai ukuran dan bentuk yang sesuai untuk diterapkan pada berbagai bagian tubuh, apakah pada hidung, leher, perut atau dada korban hasil dalam waktu 3 bulan. Lembar seharusnya tidak menjadi basah dan karenanya dapat dihapus sementara pergi untuk mandi dan setiap kali lembaran diterapkan situs bekas luka harus dibersihkan dan dikeringkan untuk hasil yang baik. Lembar silikon untuk membuat bekas luka menghilang telah diuji, mencoba dan karenanya menjamin 100% hasil untuk meningkatkan penampilan Anda dengan menghilangkan bekas luka dan meningkatkan kepercayaan diri Anda untuk bergerak di publik secara bebas.

New Gel adalah pemasok medis terkemuka untuk produk perawatan Scar. Kami memberikan yang terbaik salep pengurangan bekas luka, strip, bekas luka halus, memudar, meratakan dan Mengurangi bekas luka. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://www.new-gel.com.au/

Baca juga :


1 komentar:

  1. Obat Aborsi
    Jual Cytotec http://jualpilcytotecasli.com/ Penggugur Kandungan Asli
    Jual Obat Aborsi Cytotec Asli Penggugur Kandungan Tuntas
    Jual Obat Aborsi Ampuh http://jualobat-aborsi.com/ Obat Aborsi garansi Tuntas
    Jual Obat Aborsi

    BalasHapus