Rabu, 30 September 2015

Kesalahan Perawatan Wanita yang tidak disukai Pria

Setiap wanita pasti ingin memiliki tubuh yang menarik. Untuk itu banyak wanita yang melakukan perawatan tubuh dengan biaya yang tidak sedikit. Namun terkadang wanita melakukan kesalahan perawatan pada tubuhnya. Kesalahan tersebut biasanya dalam memilih make up, mengatur rambut, dan lain-lain.

Menurut survey yang dilakukan majalah Allure, ada beberapa kesalahan wanita yang tidak disukai pria. Simak ulasan berikut.

1. Wangi berlebihan. Menggunakan wewangian yang berlebihan justru akan membuat wanita menjadi tidak menarik. Gunakan wewangian secukupnya dan pilihlah aroma yang mampu membuat Anda elegan.

2. Lapisan Alami pada wajah. Agar terlihat alami pilihlah foundation secukupnya. Kebanyakan wanita berusaha mempercantik didirnya dengan alas bedak yang berlebihan, ini justru akan membuat pria tidak menyukainya.

3. Kaki kering. Jika salah memilih produk perawatan, biasanya akan menimbulkan kulit kering. Misalnya pada bagian kaki. Pada umumnya pria tidak meyukai wanita dengan kaki kering, kasar, dan pecah-pecah. Untuk itu Anda disarankan memilih pelembab kulit yang cocok.

4. Lip Gloss Lengket. Ada dua jenis lip gloss yaitu untuk melembabkan bibir agar memberikan kesan bersinar dan ada juga lip gloss yang lengket dan membuat bibir pecah-pecah. Hindari penggunaan lip gloss yang salah.

5. Rambut kaku. Pria tidak menyukai wanita dengan jenis rambut kaku. Biasanya seorang wanita salah dalam perawatan rambut atau pemiihan shampo.

baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar