Selasa, 22 September 2015

Hotel Es dengan Ukiran Indah

Industri properti sekarang semakin berkembang dengan adanya inovasi-inovasi baru untuk menarik wisatawan. Umumnya hotel dibangun di tengah kota atau tempat wisata dengan bangunan megah dan indah. Namun hal ini berbeda dengan hotel Lapland yang berada di Jukkasjawrvi, Swedia
Hotel ini menjadi ikon di kota tersebut dengan bangunannya yang unik. Percaya atau tidak, hotel ini dibangun dengan 5000 ton es batu. Hotel ini dibangun untuk menyambut musim dingin dan dirancang dengan menarik. Pihak Hotel akan memperkenalkan hotel es ini pada awal Desember 2015. Hotel es ini hanya mampu bertahan sekitar bulan Maret 2015.  Karena mempunyai umum yang sebentar, hotel ini pun dibangun secara eksklusif dan mewah.

Untuk membangun hotel dengan 19 kamar di dalamnya bukanlah mudah, bahan utama yaitu es batu diambil dari sungai nasional di Swedia. Kemudian es tersebut di desain menarik oleh pematung handal, Anna Sofia Maag.yang paling menarik hotel es tahun ini adalah terdapat ukiran es gajah Afrika setinggi tiga meter yang berada di sudut ruangan. Dan bagi Anda yang susah tidur bosa memilih kamar yang memiliki ukiran patung domba untuk Anda menghitungnya.


Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas mewah yang memanjakan para pengunjung, seperti bar dengan 26.000 minuman koktain dan lebih dari 10.000 cangkir minuman hangat untuk disajikan pagi hari.

baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar