Sabtu, 26 September 2015

Tabel Pajak EITC di Examiner.com

Seorang Travers City Pajak Persiapan Pemeriksa, Frank Ellis telah menerbitkan rincian kredit pajak pendapatan. Untuk tahun 2016. Tabel dan informasi mampu memberikan memberikan informasi terbaru yang berhubungan dengan kredit yang baik untuk keluarga  dengan pendapat rendah dan menengah.

Penulis daftar kualifikasi umum dan kemudian membantu wajib pajak memperkirakan nilai mereka dengan tepat.

Seperti terungkap dalam artikel, meja disertakan dengan 1040 petunjuk formulir pajak. Hal ini dibahas yang tidak dapat mengajukan bentuk dan dalam keadaan apa. Faktor kualifikasi lain yang berkaitan dengan pendapatan diidentifikasi. Sebagai sumber daya membantu, link ke diperoleh kalkulator kredit pendapatan berguna dalam mendapatkan beberapa ide tentang apa yang bisa diharapkan kembali dari IRS.

Berikutnya, preview kredit untuk tahun pajak disediakan. Ini termasuk batas penghasilan untuk keluarga dengan anak-anak tidak atau satu, dua, atau tiga atau lebih. Nilai maksimum kredit bagi mereka dengan tidak ada, satu, dua, atau tiga anak atau lebih kemudian terdaftar untuk tahun pajak saat ini.

Aturan tentang anak kualifikasi keluarga untuk kredit dijelaskan. Hubungan dengan kelahiran, perkawinan, atau adopsi diperlukan. Penulis juga mengungkapkan persyaratan usia dan pengecualian potensial. Dia juga mengidentifikasi bagaimana untuk menghindari dua orang yang mengaku anak yang sama dan rentang usia wajib pajak berhak untuk mengklaim anak.

Sebuah link ke EIC Pajak Table disediakan, tapi itu menekankan bahwa tabel dapat bervariasi oleh negara dan dapat berubah dari tahun ke tahun. Dalam hal kualifikasi IRS publikasi 596 disebut. Apa juga menekankan adalah kemudahan pengajuan ketika menggunakan perangkat lunak TurboTax dan Kalkulator Tagihan Pajak untuk memperkirakan pengembalian mendatang mungkin.

baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar