Jumat, 18 September 2015

Tempat Dinner Paling romantis di Jakarta

Jakarta merupakan kota dengan segudang aktivitas. Kota Metropolitan ini menjadi pusat perekonomian Indonesia. Hal ini terbukti dengan banyaknya kaum urban yang pindah ke Jakarta untuk mencari pekerjaan.

Terdapat banyak perkantoran, tempat hiburan, dan rumah makan. Waktu paling tepat untuk menikmati ibu kota Indonesia ini adalah di malam hari. Banyak muda mudi yang berkumpul khususnya di tempat makan untuk bersosialisasi atau hanya menyegarkan pikiran.

Banyak tempat yang bisa Anda kunjungi saat berada di Jakarta, antara lain.

Lucy In the Sky, SCBD, Jakarta
Lokasi ini berada di tempat strategis dan selalu ramai saat jam pulang kantor. Tempat yang memiliki suasana hijau ini menjadi favorit para pengunjung untuk meyegarkan pikiran. Hal ini karena Lucy in the Sky memiliki memiliki konsep menyerupai taman.

Sentuhan latar belakang pot dan bunga cantik menjadi temmat favorit untuk berfoto. Selain itu, Anda juga dapat menikmati musik yang disuguhkan DJ di lokasi.

SKYE Bar & Restaurant, Jakarta

Jika Anda ingi menikmati Jakarta dari ketinggian, SKYE Bar erupakan tempat yang cocok bagi Anda. Temat ini berada di lantai 56 menara BCA. Pada malah hari Anda akan dimanjakan dengan kerlap kerlip lampu Jakarta. Terdapat area outdoor yang menjadi favorit para pengunjung. Selain itu, hal menarik lainnya adalah terdapat mini pool yang bisa Anda gunakan.

baca juga ;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar