Kamis, 08 Oktober 2015

Konsep Jendela untuk Kamar Tidur

Setiap merupakan bagian rumah yang sangat penting. terutama pada kamar tidur. Anda perlu mempertimbangkan unsur-unsur dekoratif selain komponen yang membuat Anda lebih nyaman dan nyenyak saat tidur. Anda harus memperhatikan penutup jendela, disarankan untuk sesuai dengan gaya pribadi Anda. Selain itu privasi juga harus dijaga baik dari cahaya atau suara dari luar.

Terlepas dari daerah, pilihan pengobatan jendela bisa membuat berani awalnya kesan. Anda secara alami ingin memutuskan penutup jendela untuk kamar tidur yang sesuai dengan gaya dekoratif Anda. Jadi, misalnya, jika Anda memilih gaya modern yang berfungsi bersih, garis-garis lurus, mempertimbangkan tirai kustom atau tirai solid-panel. Sebuah fitur aksen tambahan untuk jendela yang cocok baik untuk beberapa jenis yang berbeda dapat cornice a. Cornice pada dasarnya valances kain yang membuat jendela aksen mengagumkan sementara juga meliputi batang dan cincin yang menggantung tirai.

Umumnya, kamar tidur tidak salah satu kamar yang paling formal di properti Anda, dan Anda akan menemukan penyebab yang sangat baik untuk itu. Kamar tidur Anda harus menjadi tempat yang tenang dan santai, sehingga pilihan pengobatan jendela Anda benar-benar harus mencerminkan rasa nyaman atau kesenangan. Nuansa Romawi adalah pilihan yang fantastis karena mereka di luar sana dalam berbagai warna dan pola. Mereka akan memberikan pilihan tekstur serat tenun ketika juga menawarkan suara yang sangat baik dan ringan mengelola. Tirai kayu atau nuansa perkebunan juga menawarkan biasa menangani cahaya, atau mempertimbangkan berwarna cerah, tirai berjajar untuk mendapatkan sedikit pop.

Kadang-kadang kesederhanaan adalah yang terbaik dan juga Anda benar-benar hanya ingin window pengobatan tunggal di dalam kamar tidur Anda. Blackout tirai memblokir cahaya dan kebisingan, dan mereka kadang-kadang bahkan mengaktifkan ditebang pertukaran panas. Nuansa seluler adalah pilihan yang bagus untuk kamar tidur di iklim dingin karena mereka membantu meningkatkan efisiensi jendela tanpa mengorbankan gaya - mereka dapat diperoleh dalam beragam pola dan warna.

Atau, mungkin Anda ingin mendapatkan sedikit tambahan canggih dengan kamar tidur penutup jendela Anda. Obat berlapis membangun aksen dekoratif elegan, jadi pertimbangkan menggabungkan tirai modern dengan kelambu menarik dan tirai berpola.

Baca juga ;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar