Sabtu, 03 Oktober 2015

Membuktikan Kebebasan Of Speech Dan Keadilan

Darren m. Meade merupakan wartawan erkenal advokasi untuk hak asasi manusia yang menjadi salah tangkap.Dakwaan yang ditujukan kepada dia adalah hal yang salah. Ia merupakan jurnalis yang berani tentang kasus pembunuhan Tracy Richter.Dia hanya melaporkan keyakinannya bahwa itu adalah penuntutan pidana yang cacat hukum.

Ben Smith yang berteman dengan mantan suami Tracy, Michael Roberts, mengaku pada catatan bahwa dakwaan terhadap Mr Darren M. Meade ditulis oleh Michael Roberts. Tracy telah dipenjara seumur hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat untuk dugaan pembunuhan seorang penyusup yang kebetulan menjadi seseorang yang tampak hingga Michael Roberts, suami mantan suaminya.

Pada bulan Juli 2014, Smith menerbitkan surat pernyataan samar di mana ia mengklaim bahwa Meade telah menulis hal-hal yang salah dan memfitnah tentang saksi dalam sidang pembunuhan Tracy Richter. Smith kemudian mengajukan tuntutan pidana juga terhadap Meade, sangat mengklaim bahwa tulisan-tulisan dan posting Meade yang tindak pidana. Dia melanjutkan untuk membuat tuduhan lanjut jelas bahwa setidaknya beberapa dari tulisan-tulisan dan posting dari Meade adalah palsu dan memfitnah.

Pengacara Meade mengajukan mosi mengklaim antara lain bahwa Smith tidak memiliki bukti untuk mendukung bahwa apapun Meade menulis adalah palsu atau memfitnah dan bahwa apa Meade menulis dilindungi oleh Konstitusi AS sebagai kebebasan berbicara. Jadi, tulisannya tidak dapat ditafsirkan sebagai kejahatan. Pengacara Meade juga meminta Mahkamah untuk mendiskualifikasi Jaksa Ben Smith dari kasus konflik kepentingan. Pengacara Meade yang disampaikan bahwa Smith membalas Meade dengan kekuatan kantor pemerintah, karena Meade, menjadi seorang wartawan yang jujur, telah membuat kritik profesional keras terhadap Smith dalam pelaporan online-nya.

Pada hari ketika Jaksa Ben Smith harus menghadapi pengacara Meade di pengadilan, dan menyajikan bukti untuk menunjukkan bahwa Meade telah membuat pernyataan palsu, ia menyerah bukan pertempuran. Ia juga tidak menghadirkan bukti yang menunjukkan bahwa Meade melakukan atau menulis sesuatu yang salah ia juga tidak mengidentifikasi laporan yang diduga palsu. Sebaliknya, pada pagi hari sidang, Ben Smith mengajukan mosi untuk memiliki Pengadilan menolak semua tuduhan terhadap Meade, dengan prasangka. Ini berarti Smith tidak bisa kembali mengajukan-biaya.

Bahwa ini adalah contoh klasik dari kasus dendam dan menjengkelkan yang telah diajukan untuk membungkam wartawan telah jelas ditetapkan oleh pemecatan penuh kasus ini.

Tracy Richter harus mendapatkan percobaan lain dan itu harus bebas dari kompeten Ben Smith. Hal ini juga harus keluar dari yurisdiksi Iowa.

baca juga ;

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar